Header Ads

ad

Pantai Ngledakan Ciut Pantai Tersembunyi di Malang Yang Wajib Dikunjungi

Wisataparhuta.blogspot.com - Kalau bicara soal tempat wisata di Malang, tentu tak pernah ada habisnya. Kota berhawa sejuk ini selalu mampu membuat banyak orang betah berlama-lama. Ditambah, setiap bulannya selalu ada tempat wisata baru. Mulai dari wisata alam, sejarah, kuliner bahkan wisata ekstrim. Karena deretan pantainya yang kaya, Malang pantas mendapatkan julukuan Kota Seribu Pantai.

Nah, kali ini admin akan menajakmu jalan-jalan ke salah satu pantai di Malang bernama Pantai Ngledakan Ciut yang terletak di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, Jawa Timur.
Lokasinya yang masih sangat sepi serta pemandangan alamnya yang menawan, dijamin akan membuat segala keluh kesahmu sirna!
  Hal Menarik di Pantai Ngledakan Ciut
Di sini kamu bisa main air sampai puas. Airnya yang jernih, pasirnya yang putih serta deburan ombak yang syahdu sangat recommended buat kamu yang ingin sejenak lari dari kesibukan kota. Kamu juga bisa camping ceria di sini. Oh ya, tak jauh dari Pantai Ngledakan Ciut kamu akan menemui pantai kece lainnya; Pantai Weden Cilik, Pantai Kondang Rowo, Pantai Njulek, Pantai Krambilan, Pantai Padas Pecah, Pantai Watu Lawang, Pantai Teluk Putri, Pantai Pesanggrahan, Pantai Pasir Panjang, Pantai Ngliyep dan Pantai Nglurung.

Baca Juga :
Fasilitas yang ada di Pantai Ngledakan Ciut terbilang cukup untuk ukuran wisata alam, seperti tempat parkir, toilet dan warung kecil. Untuk tiket masuknya Rp. 5.000/orang. Akses jalannya terbilang seru. Kamu harus melakukan tracking dari Pantai Watu Lawang ke arah timur. Selama perjalanan kamu akan melewati Pantai Krambilan, Pantai Padas Pecah dan Pantai Kondang Rowo.


No comments