Header Ads

ad

4 Tempat Wisata di Medan Paling Indah Wajib Dikunjungi

4 Tempat Wisata di Medan Paling Indah Wajib Dikunjungi | Wisataparhuta - Kota Medan adalah salah satu destinasi wisata Indonesia dan terbesar di Sumatera. Banyak tempat wisata di Medan yang indah dan menarik yang mesti anda kunjungi karena menyimpan keunikan yang berbeda dibanding daerah lain.

Kota terbesar di Indonesia setelah Jakarta dan Surabaya ini punya tempat wisata romantis. Jadi pilihan tempat wisata di Medan yang romantis ini sangat cocok banget buat kamu yang sangat ingin membahagiakan pasangan. Selain itu juga sangat pas untuk pasangan yang ingin melakukan bulan madu. Dengan banyaknya alternatif yang bisa kamu pilih maka tempat wisata di Medan yang romantis ini merupakan pilihan yang pas.

Lalu tempat wisata apa saja yang paling romantis yang bisa kamu kunjungi saat ke Medan? Berikut adalah ulasannya:

4 Tempat Wisata di Medan Wajib Dikunjungi :

1. Tanah Karo

Tak perlu pergi jauh-jauh hingga ke luar negeri untuk dapat merasakan suasana seperti di Savana Afrika. Di Kota Medan, kamu bisa berkunjung ke Tanah Karo yang lokasinya berada di Berastagi. Tempat wisata di Medan yang romantis ini akan memberikan sebuah pengalaman yang wisata yang sangat berbeda dari biasanya.

Jika anda berkunjung ke Tanah Karo dengan pasangan, tentunya jangan sampai lupa untuk mengabadikan momen yang paling indah dengan cara berfoto di depan Gunung Sinabung juga Gunung Sibayak dengan ketinggian 1.300 mdpl ini.

Disamping keindahan yang menawan ini, kamu juga disuguhi pemandangan yang indah yang lainnya seperti, pepohonan yang tinggi, hamparan kebun yang menghijau dan rumput dengan bukit-bukit yang amat hijau.

2. Mangrove Kampung Nipah
Anda bisa menemukan keindahan taman mangrove bukan hanya di Jakarta dan Jawa saja. Ternyata di Medan juga mempunyai Taman Mangrove yang begitu indah. Berlokasi di Desa Muara Maimbai, dengan Kecamatan Sei Nagalawan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Mangrove kampung Nipah ini memiliki objek wisata yang begitu indah nan asri.

Di tempat wisata Mangrove Kampung Nipah ini kamu dan pasangan dapat menikmati rekreasi sambil berkeliling ke Pantai dengan cara menyewa Perahu Boat.

3. Danatu Toba
Bukan hal yang asing jika kita mendengar nama Danau Toba di telinga kita ya. Nama Danau Toba juga telah santer terdengar hingga ke luar negeri sebagai salah satu wisata Indonesia yang terkenal. Danau Toba mempunyai keindahan alam yang begitu memukau. Dimana berjajar pepohononan yang hijau di sekitarnya siap memanjakan pasang mata para pengunjungnya. Tak heran jika begitu banyak wisatawan lokal maupun internasional yang berkunjung kesini. Di tempat ini, kamu dan pasangan bisa berkeliling danau dengan cara menyewa sepeda. Jika kamu ingin menyusuri perairan danau bisa sewa boat.

4. Taman Labirin
Tempat romantis di medan yang tak kalah menawan adalah taman Labirin. Taman Labirin ini bisa kamu temui di Taman Simalem Resort yang lokasinya di Bukit Merek, Tanah Karo, Sumatera Utara. Di tempat ini mempunyai Taman Labirin sepanjang kurang lebih hingga setengah kilometer yang dikelilingi dengan pepohonan yang hijau nan asri.

Taman Labirin ini sangat cocok bila kamu kunjungi bersama pasangan tercinta ketika hari kasih sayang nanti. Pengunjung yang datang ke taman ini bisa mengitari Taman Labirin sambil menikmati pemandangan di sekitar. Bila sudah sampai garis finish, wisatawan akan disambut dengan “Fountain of Wealth” atau salah satu pusat Taman Simalem Resort yang khusus disediakan untuk para pengunjung. Di sana kamu akan melihat air mancur indah dan bisa dijadikan spot foto yang bagus bersama pasangan.

No comments