Header Ads

ad

Muncak Teropong Laut di Lampung Yang Sungguh Instagenic Yang Wajib Dikunjungi

Muncak Teropong Laut di Lampung Yang Sungguh Instagenic Yang Wajib Dikunjungi | Wisataparhuta - Bagi kebanyakan wisatawan yang datang ke Lampung, tujuan pertama pasti tak jauh dari Menara Siger atau Way Kambas. Hal ini –secara subjektif, membuat Lampung sekilias hanya punya dua wisata itu saja. Nah, untuk itu Ngadem.com di sini akan membuka perspektif kamu tentang wisata di Lampung yang bukan cuma dua itu saja. Ada begitu banyak wisata asyik di Lampung, terutama buat kamu generasi milennial. Paling baru Lampung punya wisata dengan pemandangan kece bernama Muncak Teropong Laut. Ada beberapa spot yang bisa kamu ajak selfie di sini.
Muncak Teropong Laut terletak di Desa Muncak, Kelurahan Muncak, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Lokasinya yang dikelilingi perbukitan membuat udara di sini terasa menyejukkan. Hal menarik yang bisa kamu lakukan di sini adalah foto-foto dengan background pegunungan dan lautan yang biru. Sekedar duduk santai atau ngadem cantik juga bisa jadi pilihan saat kamu ada di Muncak Terpong Laut.

Pengelola wisata Muncak Teropong Laut juga menyedikan beberapa spot foto yang sangat cantik masuk Instagram-mu. Ada banyak pilihan, seperti gardu pandang, jembatan unik, spot bunga dan lain sebagainya. Antusias wisatawan kian hari juga kian meningkat. Hal tersebut terbukti dari pengujung yang datang dari berbagai daerah, seperti Jambi, Palembang, Bengkulu bahkan Jakarta.
Karena masih tergolong wisata baru di Lampung, fasilitas yang ada di Muncak Teropong Laut masih terus dikembangkan. Kamu akan melihat area parkir, warung kecil, toilet dan beberapa spot foto yang sungguh Instagramable. Tiket masuk Muncak Teropong Laut juga terbilang murah, yakni Rp. 5.000/orang, parkir Rp. 5.000 (motor) dan Rp. 10.000 (mobil).

Kalau ingin ke sini kamu bisa langsung ke Desa Muncak, Kelurahan Muncak, Kecamatan Teluk Pandan, Kabupaten Pesawaran. Secara tepat, lokasi Muncak Teropong Laut sudah ada di Google Maps dengan kordinat -5.488101, 105.247076. Jadi kamu tak perlu bingung atau takut tersasar.

Baca Juga:
Muncak Teropong Laut terbilang kece kamu kunjungi saat pagi dan sore hari. Udaranya yang bersih, pemandangannya yang syahdu serta lokasinya yang asyik untuk ngadem bisa jadi alternatif liburan kamu di Lampung. Tetap jaga kebersihan dan jangan melakukan tindakan yang merugikan orang-orang di sekitarmu ya! Stay safe and be wise travelers!

No comments