Header Ads

ad

5 Tempat Wisata Tersembunyi di Indonesia Yang Wajib Diketahui

5 Tempat Wisata Tersembunyi di Indonesia Yang Wajib Diketahui | Wisataparhuta - Wisata Indonesia dikenal memiliki pesona yang membuat mata selalu dimanjakan, selama ini turis lokal maupun mancanegara yang mengetahui destinasi wisata di bali, Namun pada kenyataannya Indonesia dengan banyaknya pulau-pulau yang cantik, masih banyak tempat wisata tersembunyi yang berpotensi menjadi primadona.

Pada arikel ini, aneka wisata indonesia akan membagikan 5 Tempat wisata tersembunyi di Indonesia beserta Rute Perjalanannya.

5 Tempat Wisata Tersembunyi di Indonesia :

1. Ora Beach Resort di Maluku Tengah
Salah satu tempat wisata di Maluku tengah, yaitu Ora Beach atau Pantai ora. Perjalanan menuju pantai ora ini bisa dibilang tidak mudah. Namun, Kamu akan terbelalak akan keindahan Pantai ini, seketika kamu akan melupakan betapa sulitnya untuk sampai ke Pantai ora di Maluku tengah ini.

2. Misool Eco Resort di Raja Ampat
Saat ini wisata di Raja Ampat sudah mulai menjadi favorit destinasi wisata di papua. Misool Eco terletak di antara pulau-pulau yang tidak berpenghuni. Misool Eco Resort terkenal akan usaha konservasi dan eco livingnya yang dibangun dari kayu-kayu tropis yang dikeringkan.

3. Maratua Paradise Resort di Pulau Maratua
Maratua Paradise Resort ini terletak di pantai timur kepulauan Borneo, Balikpapan, Kalimantan. Siapapun yang pergi berkunjung ke Maratua Paradise Resort dapat dipastikan akan sangat takjub dengan pemandangan yang ada.

4. Hamu Eco Resort, Raja Ampat
Jika Kamu bosan dengan fasilitas mewah yang biasa tersedia, kali ini Kamu bisa mencoba resort dengan fasilitas minimal, Hamu Eco Resort salah satu tempat wisata tersembunyi di Indonesia yang masih terjaga kelestariannya. Hamu Eco Resort juga menyediakan eco tour, yaitu mengelilingi pantai disana dan kamu akan terkagum-kagum dengan keindahan alam wisata di Raja Ampat.

5. Telunas Resort Private Island di Batam
Wisata indonesia memang kata akan tempat wisata yang menakjubkan, salah satunya adalah Telunas Resort Private Island di Batam. Di tempat sangat cocok untuk Kamu yang sudah punya pasangan, ditempat ini pula Kamu bisa mencoba berendam di infinity pool sambil menikmati matahari terben

Kunjungi Juga :
Demikian ulasan mengenai 5 Tempat wisata tersembunyi di Indonesia yang Wajib Diketahui

Yang bisa kamu jadikan destinasi wisata Indonesia. Jangan lupa tetaplah menjaga kelestarian lingkungan di manapun tempat wisata yang Kamu kunjungi.

No comments